Info Cara Memperlihatkan Nomor Halaman Pada Ms. Excel - Insert Pager Number

Related:

    Memberikan nomor sebagai halaman pada lembar kerja kadang dirasa sangat perlu alasannya yakni untuk memudahkan pengurutan dari dokumen yang telah dibuat. Membuat hamalan pada ms. word sangatlah mudah, kita tinggal memakai hidangan inert page number sudah muncul nomor halaman sesuai yang kita inginkan. Akan tetapi dikala kita bekerja pada microsoft office excel tetntu akan sangat berbeda, kita tahu bahwa ms. excel terdiri dari kumpulan baris dan kolom.

    Banyak orang yang belum mengetahui cara memberi halaman pada lembar kerja di ms. excel, akan tetapi pada kesempatan kali ini aku akan membuatkan cara menunjukkan nomor halaman pada lembar kerja di ms. excel.
    • Langkah pertama buka lembar kerja microsoft office excel anda
    • Selanjutnya pilih Page Layout pada MenuBar
    • klik icon anak panah kecil pada baris Page Setup
    • Maka akan terbuka jendela Page Setup Properties.Pada jendela ini kita akan dihadapkan pada Page, Margins, Header/Footer dan Sheet.
    • Pilih hidangan Header/footer untuk memberi nomor halaman pada ms. excel. Pada hidangan ini akan muncul pilihan Custom Header dan Custom Footer. Jika kita ingin menempatkan nomor halaman pada bab atas dokumen maka kita pilih hidangan Custom Header, akan tetapi kalau kita ingin menempatkan nomor halaman pada bab bawah dokumen kita pilih Costom Footer.
    • Klik icon Insert page number pada hidangan header/footer properties. Pada jendela ini anda dapat memilih letak dari nomor halaman, apakah ditengah (center section), dikiri(left Section) ataupun dikanan(right section), lalu klik OK

    Related Posts

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel