Pintar Pelajaran Cara Membersihkan Komedo Dengan Bahan-Bahan Alami

Cara Membersihkan Komedo Dengan Bahan-Bahan Alami - Masalah pada wajah selalu menjadi persoalan yang menyeramkan dan terkadang menciptakan stress, alasannya yaitu wajah memang evaluasi utama dalam penampilan. Salah satunya yaitu komedo yang biasanya muncul pada wajah, pipi dan hidung. Timbulnya komedo seiring dengan timbulnya bintik hitam maupun putih menciptakan banyak yang mencari cara membersihkan komedo semoga sanggup menjadi penampilan. Apalagi, komedo walaupun tidak berbahaya namun sanggup memacu timbulnya jerawat, musuh utama bagi wajah. Komedo sendiri intinya terjadi alasannya yaitu kotoran menyumbat pori-ori pada wajah dan juga alasannya yaitu kelenjar minyak yang berlebihan. Ada dua jenis komedo yang sanggup timbul, yaitu komedo terbuka dan komedo tertutup.



Masyarakat ketika ini bahagia kembali memakai herbal atau cara alami alasannya yaitu alami, begitu juga membersihkan komedo yang sanggup dilakukan dengan bahan-bahan berikut ini:

1. Lidah buaya

Ambil lendir dari 1 batang pengecap buaya yang telah dibelah dua kemudian dioleskan pada bab wajah yang berkomedo. Lakukan saja selama 1-2 kali sehari sampai komedo tidak kembali terlihat. Jika cara membersihkan komedo ini kurang berhasil, sanggup juga dilakukan dengan memblendernya.

2. Lemon

Lemon di jus dan dicampur dengan glserin dan minyak almond dan dihomogenkan dengan blender. Oleskan pada bab yang berkomedo dan diamkan 10 menit gres bilas dengan air putih. Selain menghilangkan flek hitam komedo juga menghilangkan minyak berlebih pada wajah.

Kedua materi tersebut paling sering dipakai untuk menghilangkan komedo. Namun, cara dibawah ini juga boleh dicoba, alasannya yaitu tidak kalah ampuh.

3. Putih telur

Ambil putih telurnya saja untuk dibalurkan pada nagian yang komedo dan diamkan 25-30 menit sampai kering barulah dibasuh dengan air hangat. Bisa juga ditambah dengan 1 sendok madu.

4. Uap air panas

Caranya mudah, hanya dengan menguapi wajah anda, terutama dibagian yang berkomedo selama 5-10 menit. Semakin efektif kalau ditambah dengan sedikit garam dan kepala ditutup dengan handuk. Selain membersihkan komedo juga sanggup meredakan flu dan melancarkan peredara darah.

Bagaimana? Cara membersihkan komedo dengan cara alami ini cukup gampang bukan? murah dan kondusif lagi. Tidak heran kalau banyak orang yang mulai tertarik dengan pengobatan secara alami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel