Pintar Pelajaran Cara Mengatasi Wajah Berminyak Tanpa Obat-Obatan Kimia

Cara Mengatasi Wajah Berminyak Tanpa Obat-obatan Kimia - Kulit berminyak ialah tanda-tanda awal nanah muncul. Selain itu, kulit wajah berminyak juga menjadikan rasa yang tidak nyaman. Banyak sekali cara yang dapat menghilangkan minyak berlebih pada wajah. Seperti memakai obat-obatan yang merupakan cara instan sering dipakai oleh mereka yang mempunyai budget lebih. Tetapi kembali lagi pada kesehatan, obat-obatan kimia meski lebih instan tetapi tidak sebaik memakai materi herbal yang lebih murah dan rendah risiko. 
 Kulit berminyak ialah tanda-tanda awal nanah muncul Pintar Pelajaran Cara Mengatasi Wajah Berminyak Tanpa Obat-obatan Kimia




Inilah materi alami yang dapat dipakai untuk cara mengatasi wajah berminyak.

1.  Seledri

Selain mempunyai kegunaan untuk kesehatan rambut, seledri juga mempunyai manfaat untuk menghilangkan problem kulit berminyak pada wajah. Cara membuatnya dengan merajang daun seledri secukupnya hingga halus. Lalu rendamkan cacahan daun tersebut di dalam air hangat selama 15 hingga 20 menit. Kemudian saring racikan tersebut dan diamkan kembali selama setengah jam.  Jika sudah, oleskan air tersebut ke permukaan wajah. Biarkan air meresap dan mongering di wajah. Jika sudah, bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini 2x sehari dengan rutin.

2. Ketimun

Sebuah ketimun yang dibelah empat dengan pecahan memanjang akan mengatakan biji dalam buah ketimun. Bagian dalam ketimun tersebut harus dicacah terlebih dahulu sebelum di gosokkan ke wajah. Jika sudah di gosokan ke wajah, diamkan selama seperempat jam dan bilas wajah dengan air hangat. Untuk hasil maksimal, sebelum menggosokan ketimun di wajah, pastikan Anda telah membersihkan muka dengan mencuci tangan. Dan saat proses selesai, berikan pelembab pada muka.

3. Putih telur

Masker putih telur setiap malam hari dapat mengurangi kadar minyak pada kulit. Lakukan masker putih telur secara teratur. Setelah 15 menit, siram wajah Anda dengan air hangat. Jika Anda khawatir akan busuk amis, damai saja alasannya yakni busuk bau pada telur ditimbulkan dari kuning telur bukan putih telur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel