Pintar Pelajaran Kaum Adam, Sebaiknya Jangan Bersikap Ibarat Ini

Perpustakaan Cyber (15/9/2015) - Catatan khusus bagi kaum Adam. Sebaiknya Anda dilarang lagi mempunyai abjad yang sering merugikan orang lain, terutama calon istri Anda sendiri.

Bagi kaum hawa, berhati-hatilah dalam menentukan pasangan. Karena kesalahan yang Anda buat dapat mengakibatkan masa depan amburadul dan suram.

Ini menjadi peringatan bagi para calon suami, janganlah mempunyai sikap-sikap yang dapat merepotkan istrinya kelak. Jika Anda ingin menjadi suami yang baik, maka buang-jauh-jauh abjad yang bakal diulas dibawah ini.


Tampan tapi kurang pandai

Kecerdasan sangat kuat untuk para wanita urban. Percuma saja kalau Anda mempunyai wajah yang menarik tapi kurang nyambung ketika diajak berbincang.

Jadilah pasangan yang lezat diajak berbincang aneka macam hal. Mulai dari hal remeh macam menentukan bawang sampai hal besar menyerupai gejolak politik dunia. Selain itu, laki-laki harus cerdas juga bijak dalam membelanjakan uangnya dan mempunyai seni administrasi ketika kesulitan melanda.

Jangan jadi Pemalas

Besar kemungkinan kalau Anda malas ketika ini, maka Anda akan malas ketika hasilnya menikah dengan calon istri. Jangan berpikir bahwa istri akan jadi motivatornya untuk lebih giat. Pasalnya, laki-laki yang tidak mempunyai motivasi untuk bekerja keras, harus dibantu dengan dorongan dari dalam dirinya sendiri.

Jangan Kaprikornus Pemabuk

Jika Anda tidak dapat mengontrol nafsu untuk mabuk, maka itu akan terbawa sampai menikah nanti. Selain itu, laki-laki pemabuk punya banyak problem kesehatan dan kepercayaan. Jangan lagi melanjutkan kebiasaan ini, selain tidak mempunyai kegunaan hanya akan menjadi cap sampah di masyarakat.

Jangan Merendahkan Calon Istri

Setiap kali bersama istri jangan  merendahkannya. Jangan menjelek-jelekkan fisiknya, atau segala macam yang ada pada sang istri, atau pun calon istri. Karena istri mana yang akan kuat dengan segala hinaan yang dilakukan oleh suaminya sendiri.

Hormati  ibu kandung

Pria yang memperlakukan ibunya ialah cara beliau memperlakukan pasangannya di masa depan. Jika Anda memperlakukan ibu dengan tidak hormat. Lambat laun, Anda bakal memperlakukan istri Anda sendiri dengan cara yang sama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel