Pintar Pelajaran Ladies, Ini Tips Menciptakan Kaum Adam Jatuh Cinta Pada Diri Kita

Perpustakaan Cyber (12/9/2015) - Ladies, biasanya mempunyai sasaran pada laki-laki yang tampan, tajir, pintar, dan punya masa depan indah biasanya banyak dikagumi banyak perempuan lain pula. Namun, semakin banyak perempuan yang mendekatinya justru akan menciptakan persaingan untuk mendekatinya semakin ketat.

Maka dari itu, kita musti mempunyai pengetahuan bagaimana laki-laki sanggup tertarik pada satu wanita. Tanpa melihat wanita-wanita lainnya. Nah, berikut ini ada tips bagaimana semoga sanggup menciptakan laki-laki yang kita tuju menjadi tertarik pada sosok Anda, ini dia.


Mulai Kaprikornus Diri Sendiri 

Saran pertama yang harus dilakuin buat menarik perhatian seorang Pria ya harus jadi sendiri. Cara ini memang sangat klise sekali, tapi bila contohnya kalian nyoba buat jadi langsung orang lain yang ada malah nggak nyaman sendiri.

Penampilan Sesederhana Mungkin

Tips kedua yang perlu kalian coba harus pinter dandan. Pinter dandan disini maksudnya jangan menggunakan make-up yang berlebihan, kadang bila cewek yang suka dandan menor berlebihan itu malah terlihat norak dan ibarat emak-emak. Si perjaka bakalan ilfiel deh ngelihat penampilan kita.

Terlihat Pintar tapi Nggak Sok Pintar

Maksudnya, tetep terlihat akil di depan cowok, akil disini nggak harus sanggup ngerjain soal MTK, Bahasa Inggris dll. Maksudnya  wawasannya luas, dan diajak ngobrol nyambung, nah laki-laki paling suka sama perempuan yang ibarat ini, dan jangan juga kalian malah sok pintar. Tetep hargai dia, ya setidaknya hal inilah yang sanggup menjadi poin plus selain penampilan.

Santai Nggak Terlalu Kaku

Cowok itu nggak suka sama cewek yang terlalu kaku dan formal, jangan terlalu pendiem, jangan terlalu sinis, pokoknya dibentuk enjoy aja deh. bila sanggup kalian harus kreatif dalam mencari materi obrolan, contohnya dengan menawarkan sedikit humor-humor yang tentunya sanggup menjadi bumbu pendekatan.

Buat Dia Penasaran Sama Kita

Walaupun hubungan kalian sudah dekat, tidak ada salahnya bila kalian jangan terlalu mengumbar indentitas diri, biarkan beliau yang mencari tahu, biarkan beliau yang kepo wacana kamu. Nah bila beliau mulai terjebak rasa ingin tau tentu akan lebih gampang untuk menciptakan beliau jatuh cinta, pasalnya bila laki-laki itu udah tidak ingin tau biasanya sih udah mulai bosan. Makanya jangan terlalu mengumbar segalanya sama pria.

Semoga artikel diatas sanggup bermanfaat buat kalian semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel