Pintar Pelajaran Mau Hubungan Janji Nikah Anda Awet? Ikuti Tips Ini

Perpustakaan Cyber (3/9/2015) - Pernikahan di Indonesia dikala ini tengah dilanda “galau” yakni sebentar-sebentar menikah, dan sebentar-sebentar cerai. Tentu menjadi keprihatinan bagi anak-anak, alasannya yaitu tingkah laris orang cukup umur yang kurang baik tersebut sanggup saja menular pada bawah umur ketika mereka. Maka dari itulah bagi Anda yang telah menikah dan berencana akan menikah, sebaiknya baca dulu tips bagaimana menjaga kekerabatan ijab kabul supaya tetap awet.

Jangan membicarakan duduk kasus di belakang

Jika ada masalah, jangan curhat kepada teman lain, tetapi berbicaralah terus-terang kepada suami. "Mempermalukan suami" tidak ada gunanya.

Membanggakan suami ketika ia tidak ada

Jika Anda mendengar hal-hal negatif perihal suami, bahkan cuma dalam bercanda, bela dia. Tunjukkan bahwa ijab kabul Anda kokoh dan kekerabatan Anda erat.


Doakan setiap hari

Salah satu cara paling jitu untuk memperkuat ijab kabul yaitu menyebabkan Allah kepala dari rumah tangga.

Nyatakan rasa terima kasih

Jangan hanya menyatakan terima kasih untuk hal-hal yang besar. Suami Anda mengatakan cintanya bagi Anda dalam banyak hal sederhana. Lakukan hal yang sama dan tunjukkan rasa terima kasih yang tulus.

Puji pekerjaannya

Entah itu suami Anda duduk di depan meja sepanjang hari, mengantar bawah umur pergi, atau bangun di garis depan untuk membela negara, tunjukkan penghargaan Anda atas kerja keras dan pengorbanannya.

Berilah dorongan untuk hobinya

Bersihkan raket tenis Anda dari abu dan bermainlah dengannya di lapangan! Jika Anda tidak menyukai hal yang sama, aturlah supaya ia dan rekan-rekannya sanggup bermain bersama sesekali.

Membina persatuan dalam keuangan

Jika Anda terus-menerus mengeluhkan keuangan, Anda mungkin menciptakan suami merasa tidak dihargai. Berapapun yang Anda terima syukuri, dan terus semangati ia supaya mau bekerja lebih ulet lagi.

Tunjukkan Anda percaya

Tidak ada orang yang sempurna. Kita semua pernah gagal. Jika suami Anda yaitu pencari nafkah utama dalam keluarga, ia mungkin mencicipi tekanan untuk menjadi yang terbaik. Tunjukkan bahwa Anda mengasihinya dan percaya kepadanya apa pun yang terjadi.

Ciumlah dengan penuh perasaan

Bila ia berangkat kerja, kalau ia pulang, atau kalau kalian bertemu pandang ini paling tidak sehari sekali. Karena kebiasaan ini sanggup meningkatkan keharmonisan kekerabatan intim Anda.

Puji keberaniannya

Apakah ia pergi ke medan tempur atau menolong orang-orang yang membutuhkan, suami Anda mengatakan keberanian dalam banyak hal. Sadarilah.

Buat rumah yang kondusif dan nyaman

Jadikanlah rumah sebagai kawasan yang menyenangkan bagi suami Anda untuk memperoleh kenyamanan dan sumbangan dari apa pun yang dilemparkan dunia kepadanya.

Ajak berkencan

Buat kejutan dengan mengajaknya keluar makan atau nonton bioskop tanpa ia harus mempersiapkan apa pun. Jangan hanya mesra dikala pacaran, usai menikah pun seharusnya harus sanggup lebih mesra.

Jangan membantah suami di depan anak-anak

Jangan berkomplot dengan bawah umur untuk melawannya, atau memaksa mereka menentukan salah satu pihak. Hadapilah duduk kasus perkawinan berdua saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel