Pintar Pelajaran Suami, Ini Tips Meluluhkan Hati Istri Yang Sedang Marah

Perpustakaan Cyber (6/9/2015) - Dalam pernikahan, biasanya wanitalah yang gampang tersinggung alasannya pada hakekatnya perasaan perempuan itu sensitif. Nah, sebagai pria, jikalau Anda ingin rumah tangga Anda berjalan dengan baik tanpa ada "drama", pintar-pintarlah menghadapi istri ketika ia sedang marah, entah itu alasannya ia sedang tiba bulan, dilema dengan pekerjaan rumah tangga, bosan, atau mungkin alasannya Anda melaksanakan kesalahan kecil. Simaklah tips meluluhkan hati istri yang sedang murka berikut ini.

Memberikan hadiah

Tidak hanya bawah umur saja yang suka diberi hadiah, orang remaja pun juga suka diberi hadiah, terutama kaum hawa. Ketika ia sedang marah, dan orang yang mencintainya memberikannya hadiah yang spesial, hatinya tentu luluh.

Anda sanggup memperlihatkan bunga, perhiasan, baju, tas dan sebagainya untuk memperlihatkan rasa bersalah Anda. Setelah itu, ajak ia berbicara baik-baik untuk menuntaskan masalah.


Membersihkan rumah

Ketika istri sedang marah, cara lain yang sanggup meluluhkan hatinya dengan cepat adalah: berubahlah menjadi orang yang rajin melaksanakan pekerjaan rumah. Anda sanggup membantunya membersihkan rumah menyerupai menyapu dan merapikan kamar. Istri Anda yang melihat Anda melaksanakan hal-hal itu, niscaya akan sadar dengan sendirinya dan menjadi luluh.

Mencium atau memeluknya

Mungkin Anda juga sedikit geram melihat istri Anda yang marah, tetapi sebaiknya, Anda tidak perlu menjadi ikut-ikutan emosi. Di dikala istri Anda sedang marah, tariklah tangannya dan peluklah ia dengan erat, kemudian ciumlah dia. Percayalah dengan melaksanakan hal ini, seketika istri Anda akan damai dan menjadi luluh alasannya perilaku elok Anda.

Memijatnya

Di dikala istri Anda sedang murka dan menangis di balik selimut, hampirilah dia. Jangan aib untuk mengucapkan maaf sambil memijat-mijat pundaknya dengan penuh kasih sayang, meskipun bukan Anda yang berbuat salah. Bisa jadi dengan melaksanakan hal ini, istri Anda yang lagi diluputi amarah, pribadi luluh.

Meskipun para perempuan gampang marah, tetapi para perempuan juga bahwasanya ialah mahluk yang pemaaf dan gampang diluluhkan. Untuk itu, sebagai suami yang baik, ketika Anda menghadapi istri Anda yang sedang marah, jangan pernah mengacuhkan atau balik murka padanya, alasannya itu hanya akan membuatnya semakin sakit hati. Tetapi, sebaliknya, ketika ia sedang marah, luluhkanlah hatinya dengan meminta maaf dan lalukan beberapa hal sederhana di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel